www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Pemerintah Desa Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatra Selatan mengadakan doa bersama dan pengajian dalam rangka untuk bersih desa, kegiatan ini digelar bertujuan untuk memohon perlindungan Allah SWT dari hal-hal negatif dalam kehidupan sehari-hari yang dilaksankan pada sabtu malam bertempat di Lapangan Bola Kaki Nawangsasi pada Kamis malam 29/08/2023 Sekira pukul 18.30.

Kepala Desa Nawangsasi Dedi Darmawan,S.M dalam sambutanya mengatakan ucapkan rasa terima kasih kepada warga desa yang sudah datang dan mendukung acara pada malam hari ini sehingga kegiatan bersih Desa malam ini dapat berjalan dengan sukses.

“ Terima kasih saya ucapkan kepada lembaga desa, masyarakat dan warga desa Nawangsasi atas dukunganya dalam bentuk pemikiran dan tenaganya mulai awal perencanaan dan pelaksanaan acara bersih desa ini dapat terlaksana dengan sukses”.

Lanjutnya Kepala Desa Nawangsasi beliau menyampaikan bahwa kegiatan bersih desa ini di awali dengan donasi Al Qur’an mendapatkan 530 dari masyarakat desa Nawangsasi.

Nampak dari masyarakat desa Nawangsasi yang hadir pada acara tersebut hikmat untuk mendengarkan ceramarah religi yang di isi oleh Habib Ahmad Alhabsyi dengan Tema Menyongsong Nawangsasi SEMARAK (Sejahtera, Maju, Aman, Religius dan Aktif)

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Reza Ketua PKK Mura (Suami Bupati Mura), Asisten 1 Pemkab Mura, Kadis pariwisata, Rektor ITMS, Muhammad Al Amin Dpr propinsi sumsel terpilih,
Suhari DPR Mura terpilih, Camat Tugumulyo, Sekcam dan jajarannya Polsek Tugumulyo, Koramil Tugumulyo, Kades Se-Tugumulyo
Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Warga Nawangsasi yang hadir dan kurang lebih ribuan tamu undang juga memadati di dalam tenda. (Adv/Anggy)