www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Pemerintah Desa Nawangsasi Realisasikan BLT DD Tahun 2023 Periode Oktober, November dan Desember Ke.29 KPM Sebesar Rp.300.000;/Bln Total Rp.900.000;/KPM Bertempat di Desa Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan pembagian BLT DD Nawangsasi yang di hadiri Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping Desa PTD dan penerima manfaat kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.

Usai Melaksanakan Kegiatan Pembagian BLT DD Kepala Desa Nawangsasi Dedi Darmawan, S.M
Kepada awak media mengatakan, pemberian BLT DD ke 29 KPM di Desa Nawangsasi tiga bulan yang mana dari oktober hingga desember sebesar Rp. 900.000/KPM .

“Pada Pagi Hari Ini Kita Mengadakan Kegiatan Pembagian BLT DD Ke 29 KPM Desa Nawangsasi Tiga Bulan Langsung dari Bulan Oktober, November dan desember Sebesar Rp.900.000;/KPM”, jelasnya.

ia mengatakan seluruhnya penerima Lansia, Fakir miskin dll sudah terealisasi tanpa penahan sehubungan sudah memenuhi persyaratan dan berjalan lancar.

Ia berharap BLT DD ini Bisa Dipergunakan Sebaik Mungkin Apalagi Lagi ini baru selesai melewati musim kemarau panjang Manfaatkan Untuk Membeli Kebutuhan Pokok Agar Bisa Sedikit Mengurangi Imbas Dari dampak El nino

Lebih lanjut Secara Pribadi Dan Mewakili Pemerintah Desa Nawangsasi, Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan acara pembagian BLT DD di Desa Nawangsasi,”pungkasnya. (ADV/Anggy)