www.musirawasterkini.com

MUSIRAWAS.– Anjloknya prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mura, Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, sejak dibawah pimpinan Elbaroma sungguh sangat mengecewakan.

Hal itu diketahui berdasarkan dari data pembanding perolehan medali pada tahun 2019 lalu dengan data yang didapatkan hingga saat ini Jum’at, 22/09/2023 Sekira Pukul 07.00 WIB.

Pada Tahun 2019 Kabupaten Musirawas berhasil mencapai tingkat enam (6) dan berhasil memboyong medali Emas sebanyak 28 medali, 17 Perak dan 47 Perunggu.

Sementara, pada tahun 2023 data yang berhasil dihimpun saat ini tanggal 22 September, Kabupaten Musirawas hanya meraih medali 11 Emas, 32 Perak dan 48 Perunggu dengan menempati peringkat Sebelas (11).

Hal itu sangat disesalkan salah satu pemuda Musirawas yang merasa sangat kecewa atas kejadian dan kinerja pihak KONI Mura tersebut.

Menurut dia, Andilala menyampaikan ungkapan rasa kekecewaannya setelah mengetahui anjloknya prestasi para atlit KONI Mura setelah berubah pimpinan.

“Saya sangat kecewa mengetahui Musi Rawas Tercecer di Posisi 11, Elbaroma Diminta Mundur dari Ketua KONI dikarenakan merosot dan anjloknya prestasi para atlit KONI Musirawas dibandingkan pada tahun 2019 lalu. Mengapa bisa terjadi, apakah kurang latihan atau tidak ada lagi atlit atlit dimusirawas,” ungkap Andilala.

Ditempat terpisah H.Azhari selaku Mantan Ketua KONI saat dihubungi awak media lewat pesan singkat WhatsApp mengatakan,” hahaha kato nyo jaman aku dak mampu (red), itu bae (saja) banyak atlit tasamura galo (semua) yang dapat medali, Sepatu roda itu tasamura, IODi itu atlit tasamura.

Lebih lanjut ia menjelaskan idak (tidak) gampang (mudah) jadi ketua itu, Tahun 2019 Musirawas Peringkat 5 di atas Lingggau, kok sekarang jauh menurun nya malahan di bawa Linggau,”pungkas Azhari. (Tim)

Sumber : https://b-lipus.com/uncategorized/andy-lala-prestasi-koni-mura-anjlok-madon-elbaroma-sulit-ditemui/