www.musirawasterkini.com

Tugumulyo,- Tim kesebelasan Nawangsasi Fc berhasil lolos maju ke delapan besar turnamen Piala Bupati Musi Rawas Mantab Cup 2023, setelah menundukan tim Wonorejo Cahaya Putra Fc dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung pada Minggu (18/06/2023) di Lapangan sepak bola Stadion Berseri kelurahan B Srikaton kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, mengharuskan tim kesebelasan Wonorejo Cahaya Putra Fc mengemas koper di babak 16 besar kali ini.

Manager Tim Nawangsasi Fc Gunadi saat di temui awak media di sela sela pertandingan,” Iya sekarang pertandingan antara Nawangsasi Fc Vs Wonorejo Meski di bawah tekanan, Secara mengejutkan Tim Nawangsasi Fc berhasil mencetak gol pertamanya lewat aksi Sundulan dengan no punggung 20 (Budiyanto) di babak pertama untuk membuka skor menjadi 1-0.

tak lama berselang Nawangsasi berhasil mencetak goal lagi dengan tendanganya melalui pemain no punggung 10 (Exsa) berhasil merubah skor menjadi 2-0, dengan hasil tersebut menutup pertandingan babak pertama.

Atas hasil tersebut, kesebelasan Nawangsasi Fc berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke babak 8 besar di Piala Bupati Musi Rawas Mantab 2023 pada kualifikasi Zona kecamatan Tugumulyo.

“Alhamdulillah, hari ini kita menang, kita akan pokus ke pertandingan selanjutnya” Pungkas Gunadi manager Tim Nawangsasi Fc.

Editor : Ang